Share

Kendur di Atas Panggung, Ini Cara Agnes Monica ''Gampar'' Diri Sendiri

Raynaldi Wahyu, Okezone · Sabtu 07 Mei 2016 07:26 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 07 205 1382189 kendur-di-atas-panggung-ini-cara-agnes-monica-gampar-diri-sendiri-4AGsxj8cTF.jpg Agnes Monica (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Coach AgnezMo anggap pentingnya berolahraga secara rutin disela kesibukannya sebagai entertainer. Pelantun Coke Bottle ini menilai jika stamina adalah hal utama baginya.

Aktris yang terkenal lewat sinetron Pernikahan Dini ini menilai jika stamina sangat berpengaruh kepada penampilannya. Mengingat Coach AgnezMo selalu tampil energik dengan gerakan tubuhnya dalam setiap kesempatan.

"Karena stamina itu kan penting sebagai seorang performer atau penyanyi misalnya stamina turun tiba-tiba terasa banget ngos-ngosan," ungkap Coach AgnezMo saat berbincang dengan Okezone.

Tak jarang pula Coach AgnezMo terlalu sibuk dengan kegiatan manggungnya. Namun, saat aktris, penyanyi, penari, produser, penulis lagu, dan juri ini merasa staminanya menurun, ia kembali melakukan olahraga secara rutin. AgnezMo selalu ingin menampilkan yang terbaik bagi fans setianya.

"Misalnya saya agak kendor, sebulan di atas panggung capek. Nah, disitu saya istilahnya menggampar diri sendiri," tutur Coach AgnezMo.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini