Share

Dovizioso Senang dengan Hasil Latihan Bebas Hari Pertama

Tatang Adhiwidharta, Jurnalis · Sabtu 07 Mei 2016 05:01 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 07 38 1382156 dovizioso-senang-dengan-hasil-latihan-bebas-hari-pertama-4gXV7y5fNI.jpg Andrea Doviziso. (Foto: Motofire)
A A A

LE MANS – Rider Docati Corse, Andrea Dovizioso memiliki perasaan yang baik dengan kemampuan motornya kala mengaspal di hari pertama di Sirkuit Le Mans. Menurutnya latihan bebas hari pertama sangat penting untuk menjadi ukuran jelang perlombaan.

Pada latihan bebas hari pertama yang diadakan dua kali, Maniac Joe – julukan Dovizioso- memiliki catatan yang baik. Pertama ia berada di posisi keempat dengan  1 menit 34,343 detik, tapi di penghujung balap ia melorot satu digit di peringkat kelima.

Catatan tersebut dinilai penting oleh Dovizioso, karena timnya mencoba ban baru. Lantas, di hari kedua nanti, ia berharap bisa meraih waktu yang lebih baik lagi untuk menemukan settingan kuda besi miliknya.

“Hari ini cukup baik. Saya senang dengan kecepatan yang kami miliki di sini. Hal ini sangat penting agar kami kompetitif di perlombaan akhir pekan nanti,” ucap Dovizioso menukil Crash, Sabtu (7/5/2016).

“Hari ini kami mencoba ban baru. Cengkramannya lebih baik, tapi di latihan kedua saya tak memiliki perasaan yang baik karena ada masalah di bagian ban depan untuk membuat waktu yang baik. Namun  kami memiliki untuk meningkatkan lebih baik lagi nanti,” tuntas pembalap berusia 30 tahun tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini