Share

Sevilla Waspadai Liverpool

Daniel Setiawan, Okezone · Sabtu 07 Mei 2016 07:30 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 07 51 1382178 sevilla-waspadai-liverpool-uwrdV5I7OC.jpg Liverpool (Foto: AFP/Oli Scarff)
A A A

SEVILLA – Meski dua musim beruntun menjuarai Europa League, hal itu tidak serta merta membuat Sevilla bisa bersantai. Lawannya kali ini di babak final adalah wakil Inggris yang tengah on fire, Liverpool.

Menurut Unai Emery, motivasi tinggi Liverpool harus diwaspadai. Saat ini The Reds memang sangat memprioritaskan gelar Europa League demi bisa lolos ke babak Liga Champions musim depan, plus mengangkat piala musim ini.

Liverpool melaju ke babak final setelah menumbangkan wakil Spanyol, Villarreal CF dengan agregat skor 3-1. Sementara itu Sevilla melaju ke babak final Europa League untuk ketiga kali secara beruntun usai menumbangkan Shakhtar Donetsk 5-3.

“Liverpool akan membuat kami waspada pada saat laga final nanti. Liverpool mengincar trofi kompetisi ini dengan banyak alasan,” ujar Emery seperti dikutip dari Soccerway, Sabtu (7/5/2016).

“Mereka mengincar trofi, yang dapat memberikan mereka akses untuk masuk ke Liga Champions. mereka adalah tim yang penuh dengan sejarah. Oleh karena itu saya pikir laga nanti akan jadi final yang luar biasa,” jelasnya.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(dns)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini