Share

FOTO: Sering Nangis, Dewi Perssik Putuskan Pulang Kampung

Menda Clara Florencia, Okezone · Selasa 24 Mei 2016 16:38 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 24 206 1396661 foto-sering-nangis-dewi-perssik-putuskan-pulang-kampung-rJZr10xHh8.jpg Dewi Perssik (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA- Dewi Perssik terpaksa kembali ke kampung halaman di Boyolali karena merasa tidak betah di Ibu Kota. Dewi Perssik mengaku kerap mendapat cobaan yang berat selama berada di Jakarta.

Dewi Perssik mengungkapkan perasaannya di status Instagram milikya. Namun, itu merupakan sedikit adegan dari sinetron Dewi Perssik yang berjudul Centini di MNCTV.

"Mau ga mau pulang kampung nang Boyolali, nang Jakarta pedih banget semoga moleh kampung cobaanne Centini gak sekejam nang Jakarta Amin. Cape nangis mulu pinggin ngguyu #dewiperssik #centini #nomakeup #shootingday #mnctv #mncpictures #workhardstayhumble," tulis Dewi Perssik di Instagramnya.

Sosok Centini nampaknya memang sangat bertolak belakang dengan karakter Dewi Perssik. Namun, peran Centini tampaknya sangat ditunggu-tunggu oleh penggemar Dewi Perssik.

"Centinin aku suka gayamu lugu," tulis salah satu Netizen.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini