Share

Polwan Cantik Diduga Dianiaya AKBP B di Hotel

Putra Ramadhani Astyawan , Okezone · Selasa 24 Mei 2016 14:53 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 24 337 1396534 polwan-cantik-diduga-dianiya-akbp-b-di-hotel-6ZRZLOyPbH.jpg Ilustrasi (Okezone)
A A A

BOGOR - Polisi wanita (polwan) Brigadir M yang menjadi korban penganiayan seorang oknum perwira berinisial AKBP BH di sebuah hotel di Jakarta Pusat, sudah tidak bertugas lagi di Polres Bogor Kota.

Kapolres Kota Bogor, AKBP Andi Herindra mengatakan, Bripka M memang sempat bertugas sebulan di Divisi Propam Polres Kota Bogor setelah pindah dari Polda Jawa Barat.

"Dulunya Bripka M itu pindahan dari Polda Jabar lalu dipindahkan ke sini di Divisi Propam. Di sini juga cuma sebentar sekira satu bulan, sekarang sudah di Mabes (Polri)," katanya saat dikonfirmasi Okezone, Selasa (24/5/2016).

Selain itu, kejadian pemukulan yang dialami polwan cantik itu terjadi bukan di wilayah hukum Kota Bogor, melainkan di Jakarta.

(Baca juga: Polwan Cantik Dianiaya Perwira, Ini Tanggapan Kapolri)

"Kasus itu semuanya ada di Jakarta, kejadian di Jakarta juga, sekarang Bripka M sudah bertugas di Jakarta. Dia di sini hanya sementara," terangnya.

Selama bertugas di Polres Kota Bogor, Bripka M merupakan sosok yang baik, rajin serta tidak pernah memiliki permasalahan dengan anggota lainnya.

"Dia selama di sini baik kok, tidak ada masalah, rajin juga kerjanya. Karena dia Propam, dia bertugas mengawasi anggota lainnya juga tidak ada masalah," pungkasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini