Share

Idrus Marham: Kader Golkar Siap Jadi Menteri

Gunawan Wibisono , Okezone · Selasa 24 Mei 2016 18:46 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 24 337 1396787 idrus-marham-kader-golkar-siap-jadi-menteri-lvKrJGtzgz.jpg Sekjen Partai Golkar Idrus Marham (Foto: Ilustrasi)
A A A
 

JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) dikabarkan akan mengakomodir Partai Golkar agar masuk dalam Kabinet Kerja. Sinyalemen tersebut menyusul dukungan partai berlogo pohon beringin kepada pemerintah.

Saat dikonfirmasi, Sekretaris Jenderal Partai Golkar Idrus Marham mengatakan, jika nantinya ada kader partainya dipercaya masuk dalam Kabinet Kerja, maka ia siap menyodorkan nama-nama kader yang memiliki kapabilitas dan kapasitas untuk membantu Presiden Jokowi dengan menjadi menteri.

"Ya itu kalau diberikan kepercayaan, kader Golkar siap," ujar Idrus di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Selasa (24/5/2016).

 (Baca: Golkar Tak Minta Jatah Kursi Menteri)

Kendati demikian, ia menyerahkan keputusan sepenuhnya ke Presiden Jokowi, dan Golkar tidak akan mengintervensinya.

"Kalau diajak masuk alhamdulillah, tidak masuk juga alhamdulillah. Tapi tidak mengurangi peran-peran strategis dalam memacu pembangunan bersama pemerintah," katanya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini