Share

Menteri Jonan Raih Penghargaan Tokoh Fenomenal di iNewsMaker Awards 2016

Bayu Septianto , Okezone · Selasa 24 Mei 2016 22:38 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 24 337 1396933 menteri-jonan-raih-penghargaan-tokoh-fenomenal-di-inewsmaker-awards-2016-ijbIFW5k1e.jpg Menteri Perhubungan Ignasius Jonan (Foto: Bayu Septianto)
A A A

JAKARTA - Menteri Perhubungan Ignasius Jonan mendapatkan penghargaan Tokoh Fenomenal dalam ajang iNewsMaker Awards 2016. Jonan mengalahkan dua nominator lainnya yakni Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Komjen Budi Waseso dan Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Krishna Murti.

Mantan Direktur Utama PT Kereta Api Indonesia ini mengungkapkan rasa syukurnya mendapatkan penghargaan tersebut. Menurut Jonan, seharusnya penghargaannya diberikan kepada jajarannya di Kementerian Perhubungan.

(Baca: Sejumlah Tokoh Hadiri iNewsMaker Award 2016)

"Dan ini sebenarnya award Tokoh Fenomenal harusnya untuk Kemenhub bukan saya, saya kan cuna mandornya, mudah-mudahan ini bisa memberi semangat perbaikan tugas kami, Kemenhub bisa memberi perbaikan transportasi di Indonesia," ujar Jonan di Kompleks RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (24/5/2016).

Jonan berharap, melalui momen pemberian penghargaan oleh iNews TV ini dapat menginspirasi masyarakat dan tokoh-tokoh lainnya terutama di bidang sosial kemasyarakatan.

"Harapan saya mungkin juga tokoh-tokoh sosial kemasyarakatan, juga orang-orang yang berusaha luar biasa untuk kemanusiaan dan untuk perbaikan suatu sistem itu mungkin perlu," tukas Jonan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini