Share

Pria Tanpa Identitas Tewas Mengenaskan Tertabrak Kereta

Arie Dwi Satrio , Okezone · Selasa 24 Mei 2016 12:49 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 24 338 1396426 pria-tanpa-identitas-tewas-mengenaskan-tertabrak-kereta-tXRZDhA0fv.jpg Ilustrasi (Okezone)
A A A

JAKARTA – Seorang pria tanpa identitas alias Mr X tewas mengenaskan usai tertabrak kereta api jurusan Bogor-Jatinegara di perlintasan kolong jalan laying (flyover) Tanjung Barat, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, pagi tadi.

Kapolsek Jagakarsa, Kompol Sri Bhayakari mengatakan, korban diduga sengaja menabrakkan diri saat kereta sedang melintas. Namun, petugask ini masih mencari motif penyebab kenapa ia nekat melakukan hal itu. "Diduga menabrakkan diri pada saat kereta api melintas," ujar Sri, Selasa (24/5/2016).

Menurut saksi mata di lokasi kejadian, sesaat sebelum kereta melintas, korban terlihat mondar-mandir di sana dan sempat ditegur polisi lalu lintas Polsek Jagakarsa yang sedang bertugas.

"Namun, teguran saksi oleh korban tidak digubris malah nekat menyeberang dan tertabrak kereta api," sambungnya.

Akibat tertabrak KRL Commuter Line, tubuh pria itu terpental hingga 10 meter dan tewas seketika. "Dia tewas di lokasi lantaran mengalami luka yang sangat parah dengan kondisi kaki hancur dan kepala pecah," tandasnya.

Adapun ciri-ciri pria itu adalah tinggi badan sekiar 160 centimeter dan berumur sekira 50 tahun, memakai jaket Levi’s serta celana pendek merah. Jasad korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan, untuk divisum et repertum guna memudahkan penyelidikan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini