Share

Lihat Sosok Bayangan, Mobil Tabrak Truk di Tol Jagorawi

Putra Ramadhani Astyawan , Okezone · Selasa 24 Mei 2016 18:47 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 24 338 1396789 lihat-sosok-bayangan-mobil-tabrak-truk-di-tol-jagorawi-EmzjH5n9xt.jpg Mobil yang kecelakaan (Putra Ramadhani Astyawan/Okezone)
A A A

BOGOR - Terkejut melihat sosok bayangan menyeberang, satu unit mobil Honda City terlibat kecelakaan dengan truk sampah di ruas jalan Tol Jagorawi KM 35+200 tepatnya di Desa Kadumangu, RT 04 RW 01, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Kasubag Humas Polres Bogor, AKP Ita Puspita Lena mengatakan, kecelakaan tersebut bermula saat satu unit kendaaran Mitsubishi Lancer bernomor polisi B 1962 TAC yang dikendarai Alita Ramadhani (18) melaju dari Bogor menuju Jakarta di jalur 4 sekira pukul 11.15 WIB.

Setibanya di lokasi, Alita terkejut karena melihat seperti orang menyeberang tepat di depan kendaraannya. Karena terkejut, Alita kemudian membuang setir ke kiri. Namun saat itu di belakangnya terdapat kendaraan Honda City bernomor polisi F 1151 DT yang dikendarai Dianti Zahra.

"Dari keterangan sementara, pengemudi Lancer kaget melihat seperti ada yang menyeberang di jalan tol kemudian bergerak ke kiri secara tiba-tiba, lalu kendaraan Honda City yang ada di belakangnya juga ikut berbelok kiri jalan," papar Ita, Selasa (24/5/2016).

Nahas, saat kendaraan yang dikendarai Dianti berbelok kiri, terdapat truk sampah dengan nomor polisi F 8813 FY yang dikemudian Soleh (42) dan langsung menabrak bagian belakang truk hingga terguling di sisi ruas jalan tol.

"Ketika berbelok ke kiri, ada truk sampah dan mobil yang dibawa Dianti menabrak bagian belakang truk hingga truk itu terguling," jelasnya.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun pengemudi truk dan penumpang truk Abas (43) mengalami luka rigan di bagian dada akiban benturan dan dibawa ke RS Bina Husada Cibinong. Sementara kendaraan yang terlibat kecelakaan dan para pengemudi mobil diamankan ke Unit Laka Tol Jagorawi.

"Tidak ada korban jiwa hanya luka-luka ringan aja. Sekarang pengemudi mobil sama kendaraannya masih ditangani Unit Laka Lantas Jagorawi untuk dimintai keterangan," pungkasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini