Share

Gelar Operasi Pekat, Polres Merangin Amankan Lima Pasangan Mesum

Agregasi Sindonews.com , Jurnalis · Selasa 24 Mei 2016 13:01 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 24 340 1396436 gelar-operasi-pekat-polres-merangin-amankan-lima-pasangan-mesum-l0ZdnT9Loc.jpg Ilustrasi
A A A

MERANGIN- Lima pasangan mesum diamankan Polres Merangin, Jambi di sebuah hotel di Desa Mentawak, Kecamatan Nalo Tantan, Merangin, Jambi.

Kelimanya terjaring Operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) yang dilakukan oleh Polres Merangin di sejumlah tempat hiburan malam dan hotel.

Saat digeledah, lima pasangan mesum tersebut masih dalam keadaan tidak memakai busana dan hanya memakai selimut. Ketika dimintai keterangan, diketahui kelima pasangan mesum tersebut  berstatus mahasiswa salah satu perguruan tinggi yang ada di Kabupaten Merangin.

Seusai didata, seluruh pasangan mesum ini dibawa ke Polres Merangin, mereka akan dikenakan tindak pidana ringan.

Kapolres Merangin AKBP Munggaran Kartayuda membenarkan, telah mengamankan lima pasangan mesum yang tengah melakukan perbuatan layaknya suami istri di salah satu hotel di wilayahnya.

"Hari ini kami berhasil mengamankan lima pasangan mesum yang sedang melakukan asusila. Selain menemukan mereka dalam keadaan tidak berbusana, juga ditemukan alat kontrasepsi kondom di dalam kamar," kata dia, Selasa (24/5/2016).

Munggaran mengatakan, Operasi Pekat akan terus diintensifkan di wilayahnya, terutama menjelang dan selama bulan suci Ramadhan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fds)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini