Share

Sambut Ramadan, Polda Banten Gelar Operasi Pekat

Iqbal Multatuli , Okezone · Selasa 24 Mei 2016 16:31 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 24 340 1396660 sambut-ramadan-polda-banten-gelar-operasi-pekat-K0loc3bVEb.jpg Ilustrasi. (dok.Okezone)
A A A

SERANG - Menyambut datangnya bulan suci Ramadan, Kepolisian Daerah (Polda) Banten gencar melakukan Operasi Penyakit Masyarakat (pekat). Dalam operasi itu, polisi akan merazia beberapa tempat hiburan malam dan tindakan premanisme lainnya.

"Dalam Operasi Pekat ini ada 5 poin yaitu prostitusi, perjudian, narkoba, miras dan premanisme atau kejahatan jalanan," kata Kompol Agus Suherman, Kanit I Subdit IV Diskrimum Polda Banten, Selasa (24/5/2016).

Agus mengungkapkan, kegiatan ini sudah berlangsung sejak tanggal 23 Mei-5 Juli 2016. Hal itu dilakukan agar umat Islam dapat lebih aman dan tentram dalam menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadan.

"Sebetulnya bukan hanya bulan Ramadan saja kita lakukan, tapi karena operasi pekat ini dalam rangka menyambut bulan Ramadan, jadi penertiban miras supaya jangan beredar agar nantinya orang berpuasa bisa lebih fokus beribadahnya," pungkasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini