Share

Teroris Poso Ditahan di Lapas Atambua

Sefnat Besie , Sindo TV · Selasa 24 Mei 2016 18:41 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 24 340 1396784 teroris-poso-ditahan-di-lapas-atambua-fI4nmeVwfT.jpg Foto: Illustrasi Okezone
A A A

KUPANG - Idham Halid, salah satu tahanan terorisme di Poso yang sudah menjalani masa tahanannya di Lapas kelas II A Kupang sejak 2012 lalu, akhirnya dipindahkan ke Lapas Kelas II B Atambua, NTT.

Pemindahan tahanan teroris asal NTB ini dikawal ketat pasukan Anti Teror Brimob Polda NTT dan langsung digiring menuju lapas kelas Kelas II B Atambua.

“Sebelumnya di tahan di lapas kelas II A kupang namun dikarenakan terjadi over load sehingga dipindahkan ke Lapas Atambua," kata Kepala Divisi LP kelas II A Kupang, Liberti Sitinjak Selasa, (24/05/2016).

Idham Halid alias Abukhotob Awaludin merupakan tahanan teroris asal Bima NTB yang ditangkap Pasukan Antiteror Densus 88 di Poso beberapa tahun silam dan saat ini akan menjalani sisa masa tahanan di LP Atambua.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini