Share

Perahu Tenggelam, Satu Penumpang Hilang

Sigit Dzakwan , Sindo TV · Selasa 24 Mei 2016 22:39 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 24 340 1396934 perahu-tenggelam-satu-penumpang-hilang-j54DEqOstL.jpg Foto: Illustrasi Okezone
A A A

KAPUAS - Sebuah perahu kecil yang ditumpangi dua warga Desa Sei Tatas, Handil Handiwung, Kecamatan Pulau Petak, Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah karam, karena mengalami kebocoran.

Usai (19) dan Ahmad Rafi (22) akhirnya terjun ke dalam daerah aliran sungai (DAS) Kapuas saat perahu mulai karam. Korban Usai berhasil menyelamatkan diri dan berenang ke tepian sungai. Sedangkan, Rafi hingga kini belum ditemukan.

Hingga saat ini, petugas pemadan kebakaran, Satpolair Polres Kapuas serta dari BPBD Kapuas hingga kini masih melakukan pencarian.

"Informasi yang kami kumpulkan di lapangan, keduanya bermaksud menyeberangi sungai. Namun di luar dugaan, perahu yang mereka gunakan mengalami kebocoran, sehingga tenggelam," kata petugas pemadam kebakaran, Ade, Selasa (24/5/2016).

Untuk melakukan pencarian, dua unit armada speedboat milik pemadam kebakaran sudah berada di Dermaga Sei Tatas dan juga sudah menyiapkan sebuah mobil ambulance.

"Pencarian korban yang hilang juga dibantu oleh keluarga korban Ahmad Rafi dengan menggunakan dua buah kelotok." pungkasnya.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini