Share

Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan Mengambang di Sungai Serayu

ant , Jurnalis · Selasa 24 Mei 2016 14:44 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 24 512 1396526 mayat-pria-tanpa-identitas-ditemukan-mengambang-di-sungai-serayu-aIt4TvCrdz.jpg Ilustrasi
A A A

CILACAP – Sesosok mayat berjenis kelamin pria ditemukan mengambang di tengah Sungai Serayu, tepatnya di Desa Penggalang, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah.

"Mayat tersebut ditemukan sekira pukul 08.30 WIB oleh tiga penambang pasir di Sungai Serayu," kata Kapolres Cilacap, AKBP Ulung Sampurna Jaya, Selasa (24/5/2016).

Ulung mengatakan, usai dievakuasi ke tepi sungai, saksi yang menemukan mayat tersebut melaporkan hal tersebut ke perangkat Desa Penggalang yang diteruskan ke Polsek Adipala.

"Dari hasil olah TKP dan pemeriksaan oleh tim medis, mayat tersebut diperkirakan meninggal dunia sekira tiga hari dan tidak ditemukan adanya tanda-tanda bekeas kekerasan serta tidak ditemukan kartu identitas apapun," ujarnya.

Sementara, dari hasil identifikasi, korban diperkirakan berusia sekira 25 tahun dengan ciri-ciri berperawakan gemuk, tinggi badan 155 sentimeter, rambut pendek lurus, berwajah oval, saat ditemukan, mayat tersebut mengenakan kaos lengan pendek berwarna putih bertuliskan HAORNAS XXVII-2010 dengan lengan warna merah, dan bercelana pendek loreng bertuliskan Eagle 3.

"Kami masih melakukan pendalaman dan penyelidikan atas penemuan mayat itu termasuk menginformasikan kepada para kepala desa wilayah tetangga, siapa tahu ada warganya yang hilang," katanya.

Menurut dia, mayat tersebut selanjutnya diserahkan kepada Pemerintah Desa Penggalang untuk dimakamkan di pemakaman umum setempat.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fds)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini