Share
Advertisement

Beli OnePlus 3 Dapat Loop VR

Moch Prima Fauzi , Jurnalis-Selasa 24 Mei 2016 16:35 WIB
Beli OnePlus 3 Dapat Loop VR. (Foto: Venture Beat)
Beli OnePlus 3 Dapat Loop VR. (Foto: Venture Beat)
A
A
A

TAIPEI - OnePlus berencana paketkan (bundling) smartphone terbarunya yakni OnePlus3 dengan perangkat virtual reality (VR). Perusahaan asal China tersebut dikabarkan menggandeng AntVR untuk kerjasama bundling dalam rencana peluncuran perangkat smartphone terbarunya.

Menurut laporan Venture Beat, Selasa (24/5/2016), dalam kerjasama itu, OnePlus memesan 30.000 perangkat dari AntVR yang akan diberi nama Loop VR. Strategi ini, sebelumnya telah diterapkan OnePlus pada penjualan dari perangkat OnePlus 2 yang dipasangkan dengan perangkat VR.

"Kami percaya, dan industri teknologi secara keseluruhan hanya menggores permukaan dari apa yang dapat dilakukan dalam VR, dan ada banyak yang lebih pengalaman mendalam yang bisa didapat," kata pendiri OnePlus, Carl Pei.

Meskipun ia telah merencanakan strategi pemasaran, namun masih bungkam soal kapan perangkat tersebut akan segera diluncurkan. Pei mengatakan peluncurannya akan disesuaikan dengan tren pemasaran dari perangkat virtual reality.

Loop VR dikabarkan tidak akan dijual ke publik karena perangkat tersebut dikhususkan OnePlus sebagai hadiah dari peluncuruan OnePlus 3 nanti.

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement