Share

Hari Ini Empat Motor Baru Piaggio Indonesia Meluncur

Pius Mali, Okezone · Rabu 25 Mei 2016 12:15 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 25 15 1397262 hari-ini-empat-motor-baru-piaggio-indonesia-meluncur-gkSJygHtDV.jpg Vespa (Scooterstyle)

JAKARTA - PT Piaggio Indonesia semakin menunjukkan eksistensinya di pasar automotif Tanah Air. Pemegang merek sepeda motor asal Italia yaitu Piaggio, Vespa, Moto Guzzi, dan Aprilia, ini akan meluncurkan empat produk baru hari ini.

Dari undangan yang diterima Okezone diketahui, peluncuran akan dilakukan di salah satu pusat perbelanjaan di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, sepeda motor yang akan diluncurkan berasal dari jenis skuter matik. Bisa diartikan produk baru tersebut adalah merek Vespa dan Piaggio, mengingat hanya dua merek ini yang memiliki skutik.

Piaggio Indonesia saat ini memasarkan beberapa model Vespa antara lain S, Primavera, Sprint, LXV, dan GTS Super. Sedangkan model Piaggio adalah MP3 Yourban 300 dan Beverly 350.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini