Share

Priyanka Chopra Ingin Jadi James Bond Versi Perempuan

Ady Prawira Riandi, Okezone · Rabu 25 Mei 2016 10:16 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 25 206 1397172 priyanka-chopra-ingin-jadi-james-bond-versi-perempuan-RM2ISQ6C66.jpg Priyanka Copra (Foto: Aceshowbiz)
A A A

LOS ANGELES – Di tengah spekulasi tentang siapa yang akan menjadi James Bond selanjutnya, Priyanka Chopra mengaku ingin menjadi James Bond versi perempuan. Hal itu disampaikannya dalam sebuah wawancara belum lama ini.

“Persetan dengan itu, aku ingin menjadi Bond,” kata Chopra.

Ia pun mengaku memiliki kualifikasi untuk dapat memerankan agen 007 itu. Menurutnya, gaya hidup Bond sudah tidak asing lagi baginya.

“Menurutku Bond tidak butuh banyak kualifikasi. Dia harus terlihat lembut dan seksi. Dia beraksi dengan Martini-nya dan mobil-mobil keren. Wow, itu terdengar sudah tidak asing denan kehidupanku,” tambah bintang Quantico tersebut seperti dilansir Aceshowbiz, Rabu (25/5/2016).

Rupanya, Chopra bukanlah satu-satunya aktris yang ingin menjadi Bond. Selain dirinya ada juga Gillian Anderson yang baru-baru ini melakukan kampanye kepada para fansnya untuk mendukung dirinya menjadi Bond. Menarik untuk dinantikan akankah film James Bond versi perempuan dibuatkan atau tidak.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini