Share

Siti Badriah Bintangi Sinetron Senandung di MNCTV

Koran SINDO, Jurnalis · Rabu 25 Mei 2016 17:52 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 25 206 1397512 siti-badriah-bintangi-sinetron-senandung-di-mnctv-OB6IFr0cnY.jpg Siti Badriah (Foto: Koran Sindo)
A A A

JAKARTA- MNCTV sukses melahirkan sinetron yang menjadi idola masyarakat. Setelah 7 Manusia Harimau New Generation dan Centini, kali ini televisi dengan slogan “Selalu di Hati” ini mengeluarkan sinetron terbaru berjudul Senandung.

Sinetron yang hadir setiap hari, pukul 20.15 WIB, ini berbeda dengan kebanyakan sinetron yang ada. Senandung memuat banyak adegan menyanyi yang menghiasi jalan cerita. Untuk itu, dipilih pedangdut Siti Badriah menjadi pemeran utama yang mendalami karakter Senandung. Sibad, sapaan akrab Siti Badriah, akan beradu akting dengan aktor Hengky Kurniawan yang berperan sebagai Gibran. Tak hanya itu, sinetron Senandung juga didukung aktor kawakan, seperti Dicky Wahyudi yang berperan sebagai ayah Senandung.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Sementara, ibu tiri Senandung, Diana, diperankan Helsi Herlinda. Adapun pendatang baru Vizza Dara dan Uci Sucita akan berperan sebagai saudara tiri Senandung bernama Pipit dan Puput. Sinetron ini menceritakan kehidupan Senandung yang hanya tinggal berdua dengan ayahnya, Rama, sepeninggal almarhum ibu kandungnya. Mereka berdua hidup rukun dan bahagia. Sampai akhirnya kebahagiaan itu sirna, ketika ayahnya menikah dengan wanita bernama Diana yang sudah memiliki dua anak, Puput dan Pipit.

Kebaikan semu yang diperlihatkan Diana dan kedua saudara tirinya hanyalah ketika ayah Senandung ada bersama mereka. Masalah yang dihadapi Senandung bertambah pelik kala sang ayah harus pergi untuk urusan bisnis. Nahas, Rama mengalami kecelakaan dan meninggal. Untuk mengurangi kesedihannya, Senandung pun bernyanyi. Pada saat yang bersamaan, mobil Gibran mogok, Gibran mendengarkan nyanyian merdu dari Senandung. Gibran penasaran dengan wanita pemilik suara indah tersebut. Tapi waktu belum mempertemukan mereka.

Sampai suatu saat Gibran mengadakan audisi mencari penyanyi. Puput dan Pipit mengikuti audisi tersebut. Puput yang suaranya tidak bagus, memaksa Senandung untuk membantunya. Saat mengikuti audisi, Puput lipsync dengan suara Senandung. Gibran pun terpana, dia seperti pernah mendengar suara ini. Gibran senang akhirnya menemukan wanita dengan suara merdu, tapi hatinya tidak sepenuhnya yakin. Puput pun terus memanfaatkan kebaikan Senandung untuk menopang karier bernyanyinya. Sementara Mama Diana kerap memperlakukan Senandung dengan semena-mena. Lantas, bagaimana kelanjutan hidup Senandung?

Akankah Gibran menyadari kalau Senandung sebagai wanita bersuara merdu yang selama ini dia cari? Seperti apa pula aksi Siti Badriah berakting sambil bernyanyi? Saksikan Sinetron Senandung yang tayang setiap hari, mulai Senin (23/5) pukul 20.15 WIB hanya di MNCTV.

Sebelumnya, MNCTV sukses menghadirkan sinetron 7 Manusia Harimau New Generation yang tayang pada pukul 19.00 WIB. Demikian dengan sinteron Centini yang sampai saat ini memiliki rating tinggi karena ceritanya diminati pemirsa MNCTV. Sinetron yang dibintangi Dewi Perssik ini tayang setiap hari pukul 21.30 WIB.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini