Share
Advertisement

Jiggie, Aplikasi Sosial untuk Cari Tempat Nongkrong & Event

Kustin Ayuwuragil Desmuflihah , Jurnalis-Rabu 25 Mei 2016 17:51 WIB
(Foto: Kustin Ayuwuragil Desmuflihah)
(Foto: Kustin Ayuwuragil Desmuflihah)
A
A
A

JAKARTA - PT Jiggie Teknologi Indonesia hari ini mengumumkan kehadiran aplikasi JIGGIE yang merupakan aplikasi sosial untuk aktivitas lifestyle. Pengguna bisa mencari event dan memesan tempat makan melalui aplikasi ini.

CEO Jiggie, Han Kao dalam acara tersebut menerangkan bahwa aplikasi yang didirikan pertama kali di New York ini fokus pada Jakarta. Dia melihat bahwa Jakarta adalah tempat yang sangat penuh dengan acara-acara menarik, namun bagi dirinya yang merupakan WNA sangat sulit untuk menemukan acara yang cocok serta menemukan orang yang mau diajak pergi ke acara tersebut.

"Momen yang berharga bagi saya adalah ketika saya dapat menikmati sebuah pengalaman baru dan berjumpa dengan teman-teman baru. Kami merancang JIGGIE untuk memudahkan orang mendapatkan semua hal itu setiap kali mereka mendatangi acara yang terdapat dalam agenda JIGGIE," ujarnya.

Lebih lanjut, Fareza Tamrella, Presiden Direktur PT Jiggie Teknologi Indonesia, menerangkan bahwa aplikasinya saat ini menyediakan agenda acara di lima kategori, Music, Nightlife, Food & Drink, Fashion dan Arts & Culture. Hingga saat ini ada 20 partner termasuk promotor, restoran dan merchant lainnya.

"Kita tentu akan terus expand harapannya kita bisa bekerjasama dengan lebih banyak lagi partner dan menambah kategori. Nanti juga inginnya hadir di setiap kota-kota besar di Indonesia, tetapi sekarang kita fokus di Jakarta dulu. Populasi di Jakarta banyak eventnya juga banyak," lanjut pria yang dipanggil Reza itu.

Hingga saat ini, Jiggie memiliki sembilan ribu pengguna. Namun Reza menargetkan user sampai 50 ribu hingga akhir 2016. Untuk mencapai target tersebut Jiggie akan melakukan promosi. "Kita juga memberikan promo 50 ribu untuk pengguna Jiggie, kuis-kuis dan acara lain baik offline maupun online untuk memperkenalkan Jiggie," tutup Reza.

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement