Share
Advertisement

Tak Hanya Pesan Tiket, Ini Fitur Andalan Jiggie

Kustin Ayuwuragil Desmuflihah , Jurnalis-Rabu 25 Mei 2016 17:56 WIB
(Foto: Kustin Ayuwuragil Desmuflihah)
(Foto: Kustin Ayuwuragil Desmuflihah)
A
A
A

JAKARTA - Aplikasi sosial lifestyle Jiggie hari ini baru saja resmi diluncurkan di Jakarta. Meski didirikan pertama kali di New York, namun aplikasi tersebut murni fokus pada penduduk Jakarta. Selain mencari dan memesan tiket, apa saja kebolehan Jiggie?

CEO Han Kao dalam acara peluncuran pada Rabu, 25 Mei 2016 menjelaskan bahwa Jiggie memiliki fitur Event Discovery yang memungkinkan pengguna untuk mencari dan menemukan beragam kegitan, acara, aktivitas, atau pesta dalam lima kategori, yaitu Music, Nightlife, Food & Drink, Fashion dan Arts & Culture. Acara bisa dipantau dalam tiga bar, hari ini, besok dan mendatang.

Acara yang masuk dalam agenda Jiggie telah dikurasikan oleh tim dari perusahaan sendiri. "Pengkurasian dilakukan oleh tim kami sendiri yang sudah berpengalaman jadi mereka bisa melihat ajang apa yang sedang banyak dibicarakan dan diminati orang. Selain itu, kita juga bisa melakukan input acara sendiri, jadi pengkurasian bisa dilakukan berdasarkan trend dan input," tambah Fareza Tamrella, Presiden Direktur PT Jiggie Teknologi Indonesia.

Setelah menemukan acara dan restoran yang diminati, pengguna bisa melakukan pemesanan tiket maupun meja. Pengguna akan diberi pilihan tiket, harga dan informasi penting mengenai reservasi lainnya. Pembayaran bisa dilakukan melalui bank atau kartu kredit.

Ketika tiket sudah di tangan, mungkin Anda ingin berkenalan dengan orang-orang yang juga akan hadir di acara yang sama. Aplikasi ini juga menyediakan fitur chat yang rupanya sudah bekerjasama dengan Facebook Messenger. Namun tak perlu khawatir karena fitur chat tidak keluar dari Jiggie.

Sekadar informasi, Jiggie telah tersedia di Google Play Store dan Apple Store. Aplikasi ini bekerjasama dengan pihak ketiga untuk memonetisasi model bisnisnya. Ia menyasar pengguna kelas A dan B yang memiliki gaya hidup urban.

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement