Share
Advertisement

Twitter Dipermak Mudahkan Tweet 140 Karakter & Foto

Arsan Mailanto , Jurnalis-Rabu 25 Mei 2016 19:56 WIB
Twitter Umumkan Pembaruan Tampilan Jumlah Karakter (Foto: Bgr)
Twitter Umumkan Pembaruan Tampilan Jumlah Karakter (Foto: Bgr)
A
A
A

JAKARTA - Twitter hari ini mengumumkan beberapa pembaruan signifikan, yang memungkinkan pengguna mengekspresikan diri dengan 140 karakter lebih cepat, mudah dan ekspresif.

Perubahan ini memudahkan pengguna mengirimkan konten Tweet sebanyak 140 karakter, tanpa adanya pengurangan saat menggunakan foto, GIF, video, Twitter Poll, dan saat memasukkan username.

Tweet yang dimulai dengan nama akun pengguna akan masuk ke timeline dan dapat dibaca semua followers pengguna tersebut. Pengguna juga akan dapat melakukan Retweet dan Quote Tweet terhadap Tweet mereka sendiri.

Jack Dorsey, CEO & Co-founder Twitter mengatakan, salah satu prioritas Twitter tahun ini adalah mengoptimalkan dan menjadikannya platform yang lebih sederhana.

"Kami fokus untuk membuat Twitter lebih mudah dan cepat. Inilah keunggulan Twitter apa yang terjadi saat ini, percakapan yang live, serta kesederhanaan yang menjadi awal mula layanan ini," ujarnya dalam pernyataan resmi yang diterima Okezone, Rabu (25/5/2016).

Dijelaskannya, Twitter tetap pada konsep yang terpenting adalah keringkasan, kecepatan dan percakapan yang hidup di Twitter bagi banyak orang untuk mengekspresikan diri ke khalayak luas.

"Kami selalu mencari beragam cara baru membuat Tweet menjadi lebih ekspresif, cepat, mudah, sederhana dan ekspresif. Kami akan mencari cara untuk menjadikan pengalaman menggunakan Twitter lebih baik lagi," tandas Jack.

(kem)

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Berita Terkait
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement