Share

Tekanan di Final Liga Champions Tak Pernah Mudah

Aditya Wahyutomo , Okezone · Rabu 25 Mei 2016 06:15 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 25 261 1396966 tekanan-di-final-liga-champions-tak-pernah-mudah-i2qXyjX07J.jpg Zinedine Zidane (Foto: AFP)
A A A

MADRID – Pelatih Real Madrid, ZInedine Zidane akan menghadapi Final Liga Champions pada akhir pekan ini. Partai tersebut bukan yang pertama baginya karena ketika masih menjadi pemain, ia juga sempat merasakan kerasnya Final Liga Champions.

Pada sebuah kesemaptan, Zizou mengatakan bahwa tekanan di partai final selalu besar. Kini ketika ia menjadi pelatih, Zizou mengaku tekanan tetap tinggi dan tak berubah. Namun ia mengaku tak ingin terlarut dalam beban.

Bagi pelatih berpaspor Prancis itu, berada di partai final adalah suatu bagian dari pekerjaan. Itu lah mengapa dirinya menyarankan para pemain untuk tak terlalu terbebani saat bertanding di partai pamungkas.

“Pekerjaan saya selalu sama begitu juga dengan tekanan yang diterima,” ujar Zizou seperti diberitakan Marca, Rabu (25/5/2016).

“Itu adalah bagian dari pekerjaan dan saya menyukainya. Ketika saya menjadi pemain, tekanan juga hadir kepada diri kami,” tambahnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini