Share

Cristiano Ronaldo Takkan Biarkan Atletico Madrid Juarai Liga Champions

Ramdani Bur, Okezone · Rabu 25 Mei 2016 10:04 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 25 261 1397160 cristiano-ronaldo-takkan-biarkan-atletico-madrid-juarai-liga-champions-5eUlx1ikRk.jpg Ronaldo takkan biarkan Atletico juarai Liga Champions. (Foto: AFP/Curto De La Torre)
A A A

MADRID – Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, takkan membiarkan Atletico Madrid menjuarai Liga Champions. Kapten Timnas Portugal tersebut mengaku bakal melakukan segala hal demi membawa Los Blancos –julukan Madrid– menjadi yang terbaik di kompetisi antarklub Eropa paling prestisius tersebut.

Madrid akan bersua Atletico di partai puncak Liga Champions yang berlangsung di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu 29 Mei 2016 dini hari WIB. Gelar juara tentu menjadi target demi trofi Si Kuping Besar ke-11 dalam sejarah klub.

Akan tetapi, jelang melakoni laga final, Ronaldo tak dalam kondisi prima. Pemain berusia 31 tahun sempat mengalami masalah pada pahanya setelah bertabrakan dengan kiper Kiko Casilla di sesi latihan.

Namun, Ronaldo yakin akan bugar sebelum pertandingan dilangsungkan. Sebab, tenaga peraih tiga trofi Ballon d’Or itu sangat dibutuhkan klub asuhan Zinedine Zidane tersebut.

“Atletico ingin memenangi pertandingan, namun kami telah menyiapkan segalanya. Kami takkan membiarkan mereka meraih kemenangan. Kami lebih baik dan saya yakin kami akan menang,” jelas Ronaldo mengutip dari AS, Rabu (25/5/2016).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini