Share

Cristiano Ronaldo: Pengalaman Tampil di Final Liga Champions Bukan Jaminan

Ramdani Bur, Okezone · Rabu 25 Mei 2016 10:06 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 25 261 1397162 cristiano-ronaldo-pengalaman-tampil-di-final-liga-champions-bukan-jaminan-LPvlTbTVBt.jpg Ronaldo sebut pengalaman bukan jaminan. (Foto: REUTERS/Andrea Comas)
A A A

MADRID – Penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, mengimbau rekan-rekannya jelang tampil di final Liga Champions kontra Atletico Madrid, Minggu 29 Mei 2016 dini hari WIB. CR7 –sapaan akrab Ronaldo– menilai pengalaman tampil di final Liga Champions bukanlah jaminan bagi Madrid untuk memenangi trofi Si Kuping Besar.

Partai puncak Liga Champions 2015-2016 bakal dilangsungkan di Stadion Giuseppe Meazza pada Minggu 29 Mei 2016 dini hari WIB. Jika dilihat secara pengalaman tampil di final Liga Champions, personel Madrid jelas lebih unggul ketimbang pemain Atletico.

Beberapa pemain Madrid seperti Ronaldo dan Toni Kroos sudah lebih dari satu kali tampil di final kompetisi antarklub Eropa tersebut. Sementara itu, hanya Fernando Torres personel Los Colchoneros –julukan Atletico– yang tampil di partai puncak lebih dari satu kali.

Namun, seperti yang diutarakan di atas, pengalaman tak berarti penting. Tim mana yang lebih siap, klub itu yang akan memenangi Liga Champions edisi 2015-2016.

“Mungkin pengalaman kami tampil di final sangat penting. Namun, keuntungan tersebut bukan berarti segalanya. Kami berharap dapat menyelesaikan pertandingan dengan cara berbeda,” jelas Ronaldo mengutip dari AS, Rabu (25/5/2016).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini