Share

Ronaldo Sebut Real Madrid Lebih Baik ketimbang Atletico

Ramdani Bur, Okezone · Rabu 25 Mei 2016 12:05 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 25 261 1397171 ronaldo-sebut-real-madrid-lebih-baik-ketimbang-atletico-JmetGTYsyp.jpg Ronaldo sebut Madrid lebih baik ketimbang Atletico. (Foto: REUTERS/Sergio Perez)
A A A

MADRID – Cristiano Ronaldo menyebut Real Madrid lebih baik ketimbang Atletico Madrid yang notabene lawan timnya di partai final Liga Champions. Untuk membuktikan perkataannya, pesepakbola berusia 31 tahun siap tampil maksimal saat bersua Los Colchoneros –julukan Atletico– di partai final yang dilangsungkan di Stadion Giuseppe Meazza pada Minggu 29 Mei 2016 dini hari WIB.

Jika melihat enam pertemuan terakhir di pentas La Liga, Madrid sejatinya minder kepada Atletico. Dalam periode tersebut, Los Blancos –julukan Madrid– hanya mendulang dua imbang dan empat kalah.

Akan tetapi, Madrid punya rekor apik tiap kali bertemu klub asuhan Diego Simeone tersebut di pentas Liga Champions. Dalam dua musim terakhir, Madrid merupakan klub yang selalu menyingkirkan Atletico. Pada musim 2013-2014, Madrid mengalahkan Atletico di partai final dengan skor 4-1.

Sementara satu musim berselang, Madrid menumbangkan Atletico di perempatfinal dengan agregat 1-0. Karena itu, setidaknya Madrid memiliki modal yang kuat untuk mengangkat trofi Liga Champions ke-11 sepanjang sejarah klub.

“Kami adalah dua tim terbaik pada 2014 dan bermain di partai final. Hal itu sama seperti tahun ini. Mari kita lihat siapa yang terbaik. Saya sangat yakin Madrid lebih baik ketimbang Atletico dan saya akan membuktikannya di lapangan. Saya pikir kami akan menang,” jelas Ronaldo mengutip dari AS, Rabu (25/5/2016).

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini