Share

Bale: Real Madrid Akan Kalahkan Atletico

Ramdani Bur, Okezone · Rabu 25 Mei 2016 14:04 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 25 261 1397240 bale-real-madrid-akan-kalahkan-atletico-ZV5dyIENen.jpg Bale yakin Madrid kalahkan Atletico. (Foto: REUTERS/Juan Medina)
A A A

MADRID – Winger Real Madrid, Gareth Bale, optimistis timnya bakal mengalahkan Atletico Madrid di final Liga Champions. The Welsh Wizard –julukan Bale– menilai laga nanti bakal berjalan layaknya final dua musim lalu.

Pada final dua musim lalu atau 2013-2014, Los Blancos –julukan Madrid berhasil mengalahkan Atletico dengan skor 4-1. Selain Cristiano Ronaldo, Sergio Ramos dan Marcelo Vieira, Bale merupakan personel Madrid yang mencetak gol pada laga tersebut.

Jika melihat rekor pertemuan kontra Atletico di Liga Champions, Madrid pantas menyombongkan diri. Sebab, dalam dua musim terakhir di Liga Champions, El Real selalu menyingkirkan Los Colchoneros –julukan Atletico. Pada musim 2013-2014, Madrid mengalahkan Atletico di partai final dengan skor 4-1.

Sementara satu musim berselang, Madrid menumbangkan Atletico di perempatfinal dengan agregat 1-0. Karena itu, setidaknya Madrid memiliki modal yang kuat untuk mengangkat trofi Liga Champions ke-11 sepanjang sejarah klub.

“Saya tidak berpikir pertandingan akan berjalan berbeda ketimbang dua musim lalu. Kedua tim bermain dengan gaya yang sama. Pertandingan bakal berjalan sama seperti dua musim lalu,” jelas Bale mengutip dari AS, Rabu (25/5/2016).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini