Share

Wonderkid Real Madrid Siap Hadirkan Trofi Liga Champions di Bernabeu

Ramdani Bur, Okezone · Rabu 25 Mei 2016 14:09 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 25 261 1397243 wonderkid-real-madrid-siap-hadirkan-trofi-liga-champions-di-bernabeu-FzorJD8Bul.jpg Vazquez (tengah) siap hadirkan Liga Champions di Bernabeu. (Foto: AFP/Gerard Julien)
A A A

MADRIDWonderkid Real Madrid, Lucas Vazquez, siap menambah jumlah trofi Liga Champions di Estadio Santiago Bernabeu. Tentu cara tersebut ialah dengan mengalahkan Atletico Madrid di partai puncak Liga Champions yang berlangsung pada Minggu 29 Mei 2016 dini hari WIB.

Pada partai puncak yang digelar di Stadion Giuseppe Meazza tersebut, Vazquez kemungkinan besar takkan dimainkan sejak awal pertandingan. Sebab, trio lini depan Madrid yang diisi Cristiano Ronaldo, Karim Benzema dan Gareth Bale dalam kondisi bugar.

Meski hanya berada di bangku cadangan, bukan berarti pemain berusia 24 tahun itu tak dapat memberikan sumbangsih bagi El Real. Selain itu, jika dibutuhkan, Lucas juga dapat berperan sebagai supersub.

Ketika Madrid bersua AS Roma di leg kedua 16 besar Liga Champions, Lucas berperan besar atas terciptanya dua gol Madrid ke gawang wakil Italia tersebut. Setelah empat menit berada di lapangan untuk menggantikan Bale, Vazquez memberi umpan silang yang dapat dikonversi dengan mulus oleh Ronaldo.

Karena itu, meski hanya berstatus sebagai pemain cadangan, tenaga Lucas sangat dibutuhkan Madrid. Bukan tak mungkin, mantan pemain Espanyol itu justru berperan besar atas kesuksesan Madrid memenangi trofi Liga Champions ke-11 dalam sejarah klub.

“Kami tahu mereka memiliki senjata, namun kami harus bermain baik. Kami ingin memenangi Liga Champions dan ingin sekali mengalahkan Atletico,” jelas Vazquez mengutip dari Marca, Rabu (25/5/2016).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini