Share

FOTO: Shaheer Sheikh Kunjungi Rumah Jessica Iskandar

Winda Lola Pramuditta, Okezone · Rabu 25 Mei 2016 12:11 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 25 33 1397257 foto-shaheer-sheikh-kunjungi-rumah-jessica-iskandar-KzhldCpy90.jpg Shaheer Sheikh (Foto: Instagram)
A A A

JAKARTA - Unggahan video Shaheer Sheikh di akun instagramnya @shaheernawaz menimbulkan banyak anggapan dari netizen. Dalam caption video yang diunggahnya beberapa waktu lalu, Shaheer memang mencoba melibatkan netizen untuk menebak keberadaannya.

"Guess where am I? #slomo#surpriseforbirdies #superhero #jeenaisikanaamhai," tulis Shaheer dalam caption video yang dia unggah pada Senin (23/5/2016).

Berdasarkan ribuan komentar yang ada, sebagian besar netizen menebak Shaheer tengah berada di Indonesia. Beberapa diantaranya pun memberi ucapan selamat datang.

Guess where am I? #slomo #surpriseforbirdies #superhero #jeenaisikanaamhai

A video posted by Shaheer Sheikh (@shaheernawaz) on May 22, 2016 at 10:59pm PDT

"Wellcome back @shaheernawaz," kata akun erlyrosvitaputri.

"OMG.... Kamu datang ke Indonesia lagi?aku sangat bahagia @shaheernawaz," ujar akun alya_rivianti02

Tapi beberapa diantaranya justru fokus pada yang lain. Banyak yang menilai rumah bernuansa serba putih dalam video Shaheer itu adalah rumah milik Jessica Iskandar atau biasa disapa Jedar. Timbullah anggapan dari netizen bahwa Shaheer sengaja mengunjungi Jedar.

"Apakah ini taman rumahnya Jessika? Ini terlihat seperti kamu tinggal dirumahnya sebelum kembali ke India," komentar bun_yen28

"Iyaaaa benerrr ini rumah jessica....sama kayak yang di youtube," timpal akun mamakatry.

Berdasarkan penelusuran, kehadiran Shaheer ke Indonesia kali ini disebut-sebut untuk sebuah syuting sinetron di salah satu televisi swasta Indonesia.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini