Share

FOTO: Marshanda Kangen Anak

Sarah Hutagaol, Okezone · Rabu 25 Mei 2016 14:05 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 25 33 1397297 foto-marshanda-kangen-anak-huOKoeG75u.jpg Anak Marshandar (Foto: Instagram/Marshanda99)
A A A

JAKARTA - Marshanda sedang merindukan putri semata wayangnya. Hal inipun diketahui dari unggahan melalui media sosialnya.Β 

Tulisan tersebut memberitahu bahwa Marshanda tetap bersyukur walaupun hanya memiliki waktu yang singkat bersama putri hasil pernikahannya dengan Ben Kasyafani.

"Miss you so much, my pretty angel. Ibu tetap bahagia dan bersyukur atas setiap kali kita ketemu, meskipun waktunya terbatas. Nggak pernah ada hari yang lewat tanpa Ibu kangen dan pengen terus bersama Sienna. Hope to see you again soon, cintanya Ibu yang cerdas hatinya, cerdas pikirannya, cerdas imannya. Kisses from my heart to your soul. πŸ’‹πŸ’›β˜ΊοΈ," tulis Marshanda.

Selain tulisan, foto yang diunggah oleh Marshanda menuai perhatian dari netizen, yang mengatakan wajah Sienna sangat mirip dengan Marshanda sewaktu kecil.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini