Share

TOP GOSSIP #1: Suryono Jadi Buronan, Bella Shofie Enggan Komentar

Lidya Hidayati, Okezone · Rabu 25 Mei 2016 18:01 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 25 33 1397528 top-gossip-1-suryono-jadi-buronan-bella-shofie-enggan-komentar-pulwIYe3GC.jpg Bella Shofie (Foto: Dok. Okezone)
A A A

JAKARTA – Suryono, pengusaha sekaligus suami Bella Shofie kembali dikabarkan menjadi buronan polisi. Suryono dituduh telah melakukan penipuan pada seorang klien dan kini tengah menjadi incaran aparat penegak hukum.

Mengetahui sang suami kembali terlibat kasus hukum, Bella Shofie malah enggan berkomentar. Alih-alih mengomentari masalah yang menjerat suaminya, Bella malah membahas soal perceraian mereka.

“Aku enggak tahu sampai kapan, dari bulan satu kan, semua belum kelar. Sudah lima bulan, masih digantung-gantung kayak gini, belum selesai,” kata Bella dilansir ‘Go Spot’

Berbulan-bulan digantung oleh suami yang ingin diceraikannya diakui Bella membuatnya lelah. Hal ini pun dijadikannya pelajaran, dengan harapan dirinya tak akan pernah lagi bercerai di kemudian hari jika suatu saat menikah lagi.

“Aku capek sih sebenarnya. Makanya dalam hati aku satu hal yang tidak mau aku ulangi lagi dan mudah-mudahan tidak terulang adalah perceraian,” sambung Bella.

Meski masih menjadi suami istri, namun Bella Shofie mengaku sudah berbulan-bulan tak pernah bertemu dengan Suryono. Selama ini, mereka hanya berkomunikasi melalui telepon atau pesan singkat.

“Komunikasi ada, Cuma enggak ketemu. Karena sekarang sudah sendiri, aku punya tanggung jawab yang besar, jadi ya secara enggak langsung aku harus bisa mandiri,” jelas Bella.

Namun, kesempatan untuk bertemu pertama kalinya setelah berbulan-bulan mungkin akan datang pada awal Juni nanti. Pasalnya, Bella dijadwalkan akan mengisi sebuah acara di Jayapura pada Juni nanti.

Kesempatan itu tentu bisa dimanfaatkan Bella untuk bertemu dengan Suryono dan membicarakan masalah rumah tangga mereka.

Tetapi penyanyi kelahiran 5 Februari 1990 itu tak mau terlalu banyak berharap, apalagi dia pergi ke Jayapura untuk bekerja, bukan urusan pribadi.

“Untuk pertama kalinya mungkin aku akan ketemu lagi setelah beberapa bulan. Nanti tanggal 4 Juni aku nyanyi di Papua. Tapi aku enggak ketemu dia juga. Kan aku harus profesional juga. Walaupun aku di Papua, tapi ya namanya kerja, ya aku harus profesional,” pungkas Bella.

Di sisi lain, ini bukan lah pertama kalinya Suryono terlilit masalah hukum dan penipuan. Januari 2016 lalu, pengusaha asal Jayapura ini harus berurusan dengan kepolisian setelah seorang pria bernama Modaki melaporkannya ke Polisi karena memberikan cek kosong senilai Rp488 juta.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(Amz)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini