Share

Jupe Bongkar Kode Etik dalam Persahabatan Cecepy

Sarah Hutagaol, Okezone · Rabu 25 Mei 2016 18:04 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 25 33 1397647 jupe-bongkar-kode-etik-dalam-persahabatan-cecepy-id9J6Aw5iO.jpg Trio Cecepy (Ayu Ting Ting, Jupe, Zaskia Gotik) (Foto: Sarah/Okezone)
A A A

JAKARTA - Persahabatan Cecepy yang dijalin oleh Julia Perez, Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik ternyata terdapat kode etik persahabatan yang mereka miliki.

Saat ditemui usai menjadi host di acara Cecepy, di kawasan Jakarta Barat, Rabu (25/5/16), Jupe mengatakan dalam persahabatan harus ada kode etik ketika membicarakan sesuatu hal tentang sahabatnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Kita sering ngobrol kalau kita bahas ini boleh enggak, kita selalu tanya, dan itu namanya kode etik dalam persahabatan," papar mantan istri Gaston Castano tersebut.

Julia Perez menganggap kode etik dalam bersahabat itu penting, karena bisa saling mengetahui batasan mana saja tentang sahabatnya yang bisa dibicarakan di depan umum.

"Jadi kita tahu yang ini enggak boleh dibahas, ibaratnya kita tahu aturan batasnya sampai mana," tutup Jupe.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini