Share

FOTO: Manisnya Barbie Hsu Unggah Foto Bersama Bayinya

Lidya Hidayati, Okezone · Kamis 26 Mei 2016 03:29 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 25 33 1397702 foto-manisnya-barbie-hsu-unggah-foto-bersama-bayinya-RLPHYL8DrT.jpg Barbie Hsu (Foto: Fokus Taiwan)
A A A

TAIPE – Barbie Hsu sedang berbahagia menyambut kehadiran anak keduanya. Kebahagiaan itu terlihat dari update-an sosial media bintang Meteor Garden itu.

Selama beberapa hari ini, Barbie aktif mengunggah foto bayi laki-lakinya itu.

(Baca juga: Selamat, Barbie Hsu Lahirkan Anak Kedua )

 

Di satu foto, Barbie berselfie dengan putranya. Di foto itu, Barbie yang terlihat tanpa make up tampak berbaring di sebelah putranya yang sedang terlelap.

Sementara di foto lainnya, aktris 39 tahun ini memperlihatkan keharmonisan keluarganya. Di foto itu, terlihat suami Barbie, Wang Xiaofei, membantu sang putri, Xi Yue, memangku adiknya yang masih berusia beberapa hari.

Netizen yang melihat foto-foto itu pun langsung mengungkapkan kekagumannya pada keluarga kecil Barbie. Mereka juga lega melihat pemeran Sancai itu sudah terlihat sehat usai melahirkan.

“Selamat dan lega karena kamu dan sang bayi sehat,” komentar @eazy1030.

(Baca juga: Unggah Foto Anak, Barbie Hsu Dituduh Suami Selingkuh? )

“Manis sekali. Bonding dengan ayah dan kakak perempuannya,” sambung @pingkymiguel.

“Aku mlihat begitu banyak cinta. Aku mendoakanmu bahagia selalu,” tambah @yuiz_baharani.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini