Share

Petugas Temukan Obat Kadaluarsa di Klinik Kyoai

Achmad Fardiansyah , Okezone · Rabu 25 Mei 2016 12:11 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 25 338 1397259 petugas-temukan-obat-kadaluarsa-di-klinik-kyoai-ve9Uiaup0o.jpg Foto: Achmad Fardiansyah/Okezone
A A A

JAKARTA - Dinas Kesehatan DKI Jakarta dan petugas gabungan melakukan pengeledahan di Klinik Kyoai yang berada di Gedung Wisma KEIA. Dalam penggeledahan tersebut ditermukan obat-obatan yang sudah kadaluarsa.

"Kami temukan obat-obatan di klinik itu bagian gigi, seperti obat penambal (gigi) dan lainnya kadaluarsa," kata Kepala Bidang Pelayan kesehatan Dinkes DKI, Margareta Tienke di Wisma KEIA Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (25/6/2016).

Selain obat-obatan yang ditemukan, petugas gabungan yang berunsur dari Satpol PP, Kemenkes, Imigrasi dan Dinkes menemukan alat kuret. Namun pihaknya akan melakukan penyelidikan terlebih.

"Kami juga menemukan alat kuret, tapi kami masih lakukan penyelidikan kegunaan alat ini," bebernya.

Petugas gabungan juga membawa sejumlah dokumen-dokumen dari klinik tersebut, hal itu diperlukan untuk dijadikan bahan pemeriksaan.

"Kami juga bawa dokumen-dokumen," tutupnya.

Seperti diberitakan, petugas gabungan melakukan razia dokter asing yang tidak memiliki izin praktek di kawasan Jakarta. Kali ini para petugas melakukan razia di sebuah gedung yang ada di kawasan Sudirman, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini