Share

Diduga Bunuh Diri, Kakek Ini Ditemukan Tewas Tergantung di Kontrakan

Putra Ramadhani Astyawan , Okezone · Rabu 25 Mei 2016 23:15 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 25 338 1397851 diduga-bunuh-diri-kakek-ini-ditemukan-tewas-tergantung-di-kontrakan-R5OngSoI3d.jpg Ilustrasi (Okezone)
A A A

BOGOR - Diduga bunuh diri, Ong Ban Sin (60) ditemukan tewas di dalam kontrakannya di Kampung Pabuaran Kulon, RT 01/RW 06, Desa Ciangsana, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Kasubag Humas Polres Bogor, AKP Ita Puspita Lena mengatakan, penemuan jasad Ong Ban Sin berawal saat pemilik kontrakan Siti Napitupulu mecium aroma busuk yang sangat menyengat dan banyak lalat yang berterbangan di sekitar kontrakannya.

Curiga dengan hal tersebut, Siti langsung melaporkan ke pihak kepolisian. Mendapat laporan warga, polisi langsung bergerak ke lokasi.

"Awalnya tercium bau busuk sama banyak lalat. Lalu polisi yang menerima laporan langsung datang dan mengecek ke dalam lewat jendela yang tidak terkunci," kata Ita, Rabu (25/5/2016).

Setelah dilihat, kakek yang seorang diri tinggal di kontrakan itu ditemukan sudah tak bernyawa. Tubuh Ong Ban Sin menggantung di plafon kontrakan dengan menggunakan seutas tali plastik yang melingkar di leher.

"Kondisinya penghuni kontrakan itu sudah tewas dalam kondisi menggantung. Juga tubuh yang sudah keadaan membengkak yang menimbulkan bau busuk," tukas Ita.

Pemilik kontrakan pun langsung menghubungi anak dari Ong Ban Sin. Akhirnya, pihak keluarga yang datang ke lokasi kejadian memutuskan untuk membawa pulang jasad ayahnya untuk dimakamkan. (fas)

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ful)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini