Share

Polisi Sebar Foto Empat Napi yang Kabur dari Rutan Rengat

Banda Haruddin Tanjung , Okezone · Rabu 25 Mei 2016 14:05 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 25 340 1397379 polisi-sebar-foto-empat-napi-yang-kabur-dari-rutan-rengat-iKQ95yrM0p.jpg Ilustrasi (Okezone)
A A A

PEKANBARU – Polres Indragiri Hulu (Inhu) Riau melakukan pengejaran terhadap empat narapidana (napi) yang kabur dengan menjebol plafon kamar mandi. Untuk mempermudah penangkapan, polisi menyebarkan foto para tahanan.

"Kita sudah perintahkan semua jajaran untuk menyebar foto para tahanan yang kabur itu," kata Kapolres Inhu, AKBP Abbas Basuni kepada Okezone, Rabu (25/5/2016).

Dalam kasus kaburnya napi Rumah Tahanan (Rutan) Rengat Inhu, polisi juga telah memeriksa sejumlah saksi, termasuk sipir.

"Kita telah melakukan olah TKP (tempat kejadian perkara) terkait kasus ini. Sejumlah saksi juga telah kita mintai keterangan," ucapnya.

(Baca Juga : Empat Tahanan Kabur dari Rutan Inhu)

Kapolres menegaskan, saat kejadian ada enam napi yang mencoba kabur. Namun, dua napi gagal melarikan diri. Dua tahanan yang gagal kabur itu adalah Harianto dan Rusli. Harianto mengalami patah lengan sebelah kiri dan Rusli Yahya mengalami luka pada pinggang. Keduanya terjatuh saat hendak melompat dari tembok rutan.

"Dua tahanan yang gagal saat mencoba melarikan diri sudah diamankan," ucapnya.

Sebelumnya diberitakan, kemarin enam tahanan Rutan Rengat mencoba melarikan diri. Mereka berhasil menjebol plafon kamar mandi. Namun saat melompat pagar tembok rutan, dua napi terjatuh. Empat orang lainnya berhasil kabur. Mereka yang berhasil melarikan diri adalah Deni Setiawan, Haris Gule, Mareti Laoni, dan Ali Amran.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini