Share

Diduga Sakit Gula, Penjual Soto di Padang Mendadak Meninggal

Rus Akbar , Okezone · Rabu 25 Mei 2016 18:05 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 25 340 1397649 diduga-sakit-gula-penjual-soto-di-padang-mendadak-meninggal-KGGWb5US0a.jpg Ilustrasi. (dok.Okezone)
A A A

PADANG - Edwar atau Lelo (55), warga Perumahan Palapa, Kecamatan Batang Anai, Kabupaten Padang Pariaman meninggal didekat tempat jualan sotonya di Pasar Raya Letter U, Kota Padang, Sumatera Barat pada pukul 14.14 WIB.

Kejadian bermula saat Edwar terjatuh di depan Toko Family. Melihat itu, pedagang dan warga lainnya menggotong korban ke tempat lebih datar tak jauh dari tempat dia terjatuh. Namun sepuluh menit kemudian, Edwar menghembuskan napas terakhir.

“Diduga beliau sudah lama mengidap penyakit gula. Sebelum meninggal, Edwar dibantu masyarakat lainnya menempatkan korban di papan yang datar. Setelah dilihat, ternyata korban sudah tak bernapas,” papar Kapolsek Padang Barat, AKP Syahrul Chan, Rabu (25/5/2016).

Ia menjelaskan di tubuh korban tidak ditemukan adanya tindak kekerasan. “Dari hasil keterangan keponakannya dan identifikasi, untuk sementara ini tidak ada tanda-tanda kekerasan,” lanjut Syahrul.

Syahrul juga sudah menyampaikan kepada pihak keluarga apakah dibuat visum atau tidak. “Kalau tidak akan melakukan visum, kita meminta kepada pihak keluarga untuk membuat surat pernyataan, tapi jika iya, kasus ini akan kita lanjutkan. Semua tergantung pihak keluarga,” katanya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini