Share

Andrea Iannone: Ducati Luar Biasa di Mugello

Zanel Farha Wilda, Jurnalis · Kamis 26 Mei 2016 01:09 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 25 38 1397808 andrea-iannone-ducati-luar-biasa-di-mugello-yZrS2sFXES.jpg Andrea Iannone (Foto: AFP)
A A A

BOLOGNA - Pembalap Ducati, Andrea Iannone, mampu meraih posisi ketiga saat bertarung di GP Italia akhir pekan lalu. Iannone menilai, Ducati tampil luar biasa ketika berlaga pada balapan yang berlangsung di Sirkuit Mugello tersebut.

Iannone senang bisa kembali meraih podium setelah terakhir kali menginjaknya di GP Amerika Serikat musim ini. Pembalap berkebangsaan Italia itu merasa keberhasilannya tidak terlepas dari performa kuda besi yang ditungganginya.

“Dari semua trek yang sudah dilewati, Mugello adalah yang tercepat dan Ducati memiliki mesin yang luar biasa,” tutur Iannone, sebagaimana diberitakan La Gazetta dello Sport, Kamis (26/5/2016).

Meski demikian, rekan setim Andrea Dovizioso itu masih belum sepenuhnya puas. Ia merasa seharusnya bisa mengakhiri balapan di podium pertama andai saja tidak memiliki beberapa masalah.

“Saya minta maaf dengan hasil yang ditunjukkan, sebagaimana seharusnya kami bisa memenangkan balapan yang luar biasa tersebut. Bagaimana pun, kami masih memiliki beberapa masalah, sehingga kami masih kerap menderita,” terang mantan rider Pramac Racing.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(zan)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini