Share

Legoland Bersiap Hadir di Nagoya

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Rabu 25 Mei 2016 00:31 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 25 406 1396957 legoland-bersiap-hadir-di-nagoya-s1DxKXrrcY.jpg Legoland bersiap hadir di Nagoya (Foto: Legoland)

JEPANG sedang membangun taman hiburan Legoland berskala besar di kota Nagoya. Rencananya taman hiburan ini dibuka musim semi tahun depan.

Pembangunan Legoland tersebut merupakan bagian pelengkap, karena sebelumnya sudah ada Legoland Discovery Center di Tokyo dan Osaka.

Proses pembangunan sudah berjalan dengan baik. Lokasi yang digunakan terletak di daerah Minato Ward, Nagoya. Sedangkan untuk peresmiannya, akan dilakukan pada 1 April tahun depan. Dilansir Lonely Planet, Rabu (25/05/2016).

Selain itu, pihak Legoland Jepang menegaskan bahwa, ukuran taman hiburan ini akan mirip dengan yang ada di Denmark dan Amerika, hanya saja akan dibangun di dalam ruangan atau indoor facilities.

Pengumuman penjualan tiket juga sudah dilakukan melalui website resmi, namun belum diketahui harga pastinya untuk satu hari kunjungan memakan biaya berapa.

Bagi wisatawan yang sangat tertarik untuk mengunjungi taman hiburan ini, pihak Legoland Jepang menawarkan tiket uji coba seharga USD160 atau sekira Rp2,2 juta untuk orang dewasa dan USD120 atau sekira Rp1,6 juta untuk anak-anak.

Tiket ini memberikan keuntungan bagi wisatawan untuk merasakan jadi orang pertama yang datang ke taman hiburan tersebut, sebelum nantinya dibuka untuk umum.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(jjs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini