Share

Dua Raksasa Premier League Didenda UEFA

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Okezone · Rabu 25 Mei 2016 04:15 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 25 45 1397006 dua-raksasa-premier-league-didenda-uefa-KJ72uQQ46T.jpg UEFA ( Foto: Uefa.org )
A A A

LONDON – Dua klub raksasa Premier League, Manchester United dan Liverpool, kabarnya telah didenda masing-masing sebesar 40 ribu euro atau sekira Rp609 juta rupiah oleh UEFA. Denda tersebut diberikan karena sejumlah penggemar menyanyikan lagu terlarang yang saling mengejek selama pertandingan babak 16 besar Europa League.

UEFA menggugat kedua klub atas kelakuan minor penggemarnya pada Maret 2016. Selain itu para penggemar yang anarkis juga sempat melemparkan benda-benda seperti kembang api ke arah lapangan selama pertandingan panas di Anfield dan Old Trafford.

Liverpool dan United harus membayar denda awal sebesar 20 ribu euro dengan biaya tambahan sebesar 20 ribu euro dan sanksi skors selama dua tahun. Sementara untuk korban yang dipukul klub harus menggantikan biaya sebesar 17 ribu sampai 18 ribu euro.

Sebagaimana diberitakan Sportsmole, Rabu (25/5/2016), Liverpool juga diperintahkan untuk menghubungi United dalam kurun waktu 30 hari untuk menyelesaikan kerusakan yang diakibatkan oleh kedua belah pendukung.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(lsk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini