Share

Joe Hart Dikabarkan Pindah ke Everton

Aditya Wahyutomo , Okezone · Rabu 25 Mei 2016 04:19 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 25 45 1397012 joe-hart-dikabarkan-pindah-ke-everton-9ZyX76L6JM.jpg Joe Hart (Foto: Reuters)
A A A

MANCHESTER – Manchester City akan kedatangan pelatih baru pada musim panas mendatang. Sosok tersebut adalah Pep Guardiola yang akan melatih City dalam tiga tahun kedepan. Namun rupanya tak semua pemain menginginkan dilatih Guardiola.

Tercatat terdapat beberapa pemain yang berencana meninggalkan Etihad Stadium seiring kedatangan Guardiola ke City. Kini terdapat nama baru yang juga berencana meninggalkan klub rival dari Manchester United.

Sosok tersebut adalah penjaga gawang City, Joe Hart. Menurut laporan The Sun, dirinya dikabarkan akan hijrah ke Liverpool untuk memperkuat Everton. Pemain yang sedang fokus ke Timnas Inggris itu akan menggantikan posisi Tim Howard.

Menurut laporan The Sun, Rabu (25/4/2016), Everton harus menebus 40 juta pounds atau sekira Rp801 miliar untuk mendatangkan Hart. Sementara itu Hart akan digaji 200 ribu pound per pekan atau sekira Rp4 miliar.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini