Share

Mourinho Jenius tetapi Tak Cocok dengan United

Aditya Wahyutomo , Okezone · Rabu 25 Mei 2016 04:26 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 25 45 1397017 mourinho-jenius-tetapi-tak-cocok-dengan-united-cqklsJdjnB.jpg Jose Mourinho (Foto:Reuters)
A A A

MANCHESTER - Selepas kepergian Louis van Gaal dari kursi kepelatihan Manchester United, Jose Mourinho terus dikaitkan dengan kursi kepelatihan Setan Merah. Pihak manajer Mou—panggilan Jose Mourinho— bahkan dikabarkan sudah menyepakati gaji yang akan diterima sang pelatih.

Banyak pihak setuju dengan keputusan manajemen United dengan mendatangkan Mou, tetapi banyak juga yang meragukan kecocokan antara Mou dengan filosofi bermain United. Setidaknya itu lah yang diungkapkan secara langsung oleh legenda United, Eric Cantona.

Dirinya mengaku sangat menyukai sosok Mourinho baik dalam pribadi maupun pemikirannya di dunia sepakbola. Namun pria berpaspor Prancis tersebut meragukan kecocokan antara United dengan mantan pelatih Real Madrid itu.

“Saya menyukai Mourinho, tetapi dalam masalah sepakbola, saya rasa ia bukan tipe Manchester United,” ujar Cantona seperti diberitakan The Guardian, Rabu (25/5/2016).

“Saya menyukai pribadinya, keseriusannya dalam melatih, dan lawakannya. Ia sangat jenius dan memberikan 100 persen untuk pemain. Ia adalah pelatih yang sangat ingin kemenangan,” tambah sosok yang baru saja merayakan ulang tahun ke-50nya.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini