Share

Nomor Punggung yang Digunakan Ibra di Man United

Daniel Setiawan, Okezone · Rabu 25 Mei 2016 17:47 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 25 45 1397625 nomor-punggung-yang-digunakan-ibra-di-man-united-WytJUEwTse.jpg Zlatan Ibrahimovic (Foto: AFP)
A A A

MANCHESTER – Kedatangan Jose Mourinho ke Manchester United diprediksi akan membuat Setan Merah membidik banyak nama-nama besar di bursa transfer. Salah satu yang digadang-gadang akan tiba pada bursa transfer nanti adalah Zlatan Ibrahimovic.

Pemain yang akhir musim ini meninggalkan Paris Saint-Germain tersebut diakabarkan tengah menjalani negosiasi dengan pihak Setan Merah, dan dipercaya sudah mencapai kesepakatan. Seperti yang dikutip dari 90min, Rabu (25/5/2016), United bahkan sudah menyiapkan nomor untuk dikenakan oleh Ibra di United nanti.

Striker asal Swedia tersebut akan mengenakan nomor punggung 9. Sebenarnya nomor punggung tersebut kini digunakan oleh striker muda asal Prancis, Anthony Martial. Nantinya eks pemain As Monaco tersebut akan menggunakan nomor punggung 7.

Kedatangan Ibra ke Teater Impian digadang-gadang karena faktor Mourinho. Pelatih berjuluk The Special One tersebut memang sebelumnya sempat bekerja sama dengan pemain berusia 34 tahun tersebut di Inter Milan.

Hubungan baik keduanya diprediksi memuluskan langkah negosiasi transfer sang pemain ke Old Trafford. United juga disebut setuju untuk membayar 250 ribu pounds atau sekira Rp4,9 miliar per pekan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(dns)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini