Share

Pameran Material dan Teknologi Bangunan Kembali Digelar

Fhirlian Rizqi Utama , Okezone · Rabu 25 Mei 2016 12:02 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 25 470 1397230 pameran-material-dan-teknologi-bangunan-kembali-digelar-bVBIkYA7JM.jpg Ilustrasi: Okezone
A A A

TANGERANG - Pameran material dan teknologi bangunan, IndoBuildTech Expo Jakarta 2016 kembali digelar untuk ke-14 kalinya, di Hall 3A, 5, hingga 10 Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang.

Pameran tersebut pun menjadi pameran terbesar dan terlengkap yang pernah diselenggarakan di Indonesia sejak 2003 silam. Khusus tahun ini, pameran bakal berlangsung dari 25 Mei hingga 29 Mei 2016. (Baca juga: Ramah Lingkungan, Indonesia Harus Beralih Gunakan Formwork Alumunium)

Selain pameran material bangunan dan teknologi, IndoBuildTech Expo juga menampilkan pameran interior serta 51 kegiatan forum bisnis.

Pada IndoBuildTech Expo 2016, Debindo International Trade and Exhibitions (ITE) juga menggelar pameran bersama seperti Indonesia Construction Technology di Hall 1, Indonesia Sport Expo & Forum (ISEF) di Hall 2, serta WorldStone Indonesia di Hall 3 yang menampilkan produk berbasis batu, mesin, dan peralatan pemotong.

Presiden Direktur Debindo ITE, Effi Setiabudi menuturkan, IndoBuildTech Expo tahun ini tidak hanya sekedar wahana promosi, namun juga jadi wahana presentasi dan diskusi serta forum bisnis.

"Diskusi dan presentasi produk turut melengkapi benefit dan nilai tambah bagi pengunjung IndoBuildTech. Forum bisnis yang digelar di antaranya Doing Business in Indonesia Forum, Smart City Forum, Forum Architecture Archinesia International, dan sejumlah asosiasi arsitektur dan konstruksi lainnya," papar Effi saat pembukaan IndoBuilTech, Rabu (25/5/2016).

IndoBuildTech Expo 2016 diikuti oleh 550 peserta dengan 1.500 brand dari masing-masing peserta. Peserta pameran berasal dari 20 negara dengan persentase 53 persen perusahaan asal Indonesia atau berjumlah 292, serta 47 persennya perusahaan asing termasuk China 160 perusahaan dan Italia 16 perusahaan. (Baca juga: Harga Keramik dan Cat Diproyeksi Naik hingga 5%)

Untuk sekedar informasi, selain dapat berinteraksi dengan para exhibitor, para pengunjung juga dapat mengetahui spesifikasi produk sesuai spesifikasi, juga dapat berkesempatan untuk mendapatkan voucher belanja setiap transaksi kelipatan Rp1 juta.

Untuk dapat mengunjungi, pengunjung dapat menggunakan fasilitas shuttle bus dari Jakarta Design Center, Parkir Timur Gelora Bung Karno, dan Electronic City SCBD.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rzk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini