Share

Alasan Bilanova Dewi Dewi Mahadewi Tak Suka Minum Obat

Maria Amanda Inkiriwang, Jurnalis · Rabu 25 Mei 2016 20:00 WIB
$detail['images_title']
Personel Dewi-Dewi Mahadewi, Bilanova dan Diaz (Foto: Sabki/Okezone)

APA yang biasanya Anda lakukan ketika sakit flu? Rata-rata orang akan menjawab minum obat dan beristirahat. Berbeda dengan jawaban Bilanova. Finalis Dewi Dewi Mahadewi itu lebih memilih untuk tidak minum obat.

"Dulu aku sering sakit flu dan suka konsumsi obat flu," ujar Bilanova saat berkunjung ke redaksi Okezone di Gedung HighEnd lantai 3, Kebon Sirih, Jakarta, Rabu (25/5/2016).

Bilanova lebih memilih sembuh dengan cara yang alami dengan mengonsumsi jahe hangat, ketimbang minum obat.

"Aku suka minum jahe merah, sekarang ini aku lagi pantang banget yang namanya minum obat. Walaupun itu vitamin dalam bentuk tablet," ujar gadis yang hobi berolahraga itu.

Keputusan itu diambil Bilanova karena ia memikirkan dampak ke depan dari konsumsi obat terhadap kesehatannya. Oleh karena itu, ia juga lebih banyak mengonsumsi buah-buahan seperti pepaya maupun jeruk.

"Aku sugesti sama diriku sendiri, memikirkan nanti kalau aku tua efeknya seperti apa. Aku lebih menghindari saja. Aku lebih suka pengobatan secara alami dan fresh," pungkasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(hel)