Share

Mengerang Buat Fantasi Seks Semakin Liar

Erika Kurnia, Jurnalis · Kamis 26 Mei 2016 01:00 WIB
$detail['images_title']
Ilustrasi (Foto: Indiansutras)

KETIKA seks terlalu menyakitkan atau sukses membuat Anda terangsang, melepas erangan bisa membantu melepas ketegangan juga. Meski terkadang terdengar menggelikan, membuat “keributan” saat bercinta bisa sangat bermanfaat.

Berikut adalah beberapa alasan mengapa mengerang saat seks baik untuk Anda, dan kemungkinan besar untuk pasangan Anda juga, seperti dilansir dari Womenshealthmag, Kamis (26/5/2016).

Membantu bernapas lebih mudah

Berbicara, mengerang, atau berteriak selama seks benar-benar dapat memfasilitasi pernapasan Anda. Bernapas saat seks benar-benar penting untuk menyulut gairah sementara memberi relaksasi.

Membantu pasangan Anda orgasme

Sebuah studi menarik dalam Archives of Sexual Behavior menemukan bahwa wanita benar-benar membuat lebih banyak suara tepat sebelum dan selama pasangan mereka orgasme. Para peneliti tidak tahu pasti mengapa, tetapi mereka memperkirakan secara tak sadar wanita membuat pasangannya orgasme.

Bisa menciptakan fantasi liar

Bagi sebagian orang, fantasi atau kegiatan ekshibisionis yang berarti membiarkan orang lain tahu bahwa Anda berhubungan seks dengan berteriak benar-benar bisa menyenangkan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(hel)