Share

Luis Suarez Tantang Liverpool di Wembley

Aditya Wahyutomo , Okezone · Rabu 25 Mei 2016 02:06 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 25 51 1396959 luis-suarez-tantang-liverpool-di-wembley-wQgli4th84.jpg Luis Suarez (Foto: AFP)
A A A

BARCELONA – Penyerang Barcelona, Luis Suarez, akan kembali bertemu dengan klub yang sempat memebesarkan namanya yakni, Liverpool. Suarez memang beberapa kali mengungkapkan kerinduannya dengan Liverpool. Ia sempat datang ke markas The Reds untuk sekadar bernostalgia.

Kini kesempatan Suarez untuk bertemu dengan Liverpool kembali terjadi. Namun dirinya kali ini akan melawan Liverpool dalam pertandingan sepakbola. Itu akan terjadi dalam pertandingan uji coba pra musim pada Agustus mendatang.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Duta Liverpool, Gary McAllister,baginya, pertandingan tersebut akan sangat diminati oleh banyak fans Liverpool dan fans sepakbola secara keseluruhan. Pertandingan tersebut akan digelar pada Sabtu, 6 Agustus 2016 di Wembley Stadium.

“Suatu kebangaan bisa bermain dengan tim kelas dunia dan bermain di Wembley. Saya yakin pertandingan ini akan mengundah banyak fans Liverpool dan seluruh penggemar sepakbola secara keseluruhan. saya tak sabar,” ujar McAllister seperti diberitakan Sportsmole, Rabu (25/5/2016).

Barcelona memang merencanakan menghabiskan musim panasnya di Tanah Inggris Raya. Itu diambil setelah kekecewaan mereka bermain di Amerika Serikat musim lalu. Pihak tim merasa memiliki jadwal yang terlalu padat sehingga para pemain terlihat kelelehan di awal musim 2015-2016.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini