Share

Negredo Diincar Inter dan Milan

Ramdani Bur, Okezone · Rabu 25 Mei 2016 18:04 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 25 51 1397559 negredo-diincar-inter-dan-milan-e6zjGU0cgJ.jpg Negredo diincar Inter dan Milan. (Foto: AFP/Jose Jordan)
A A A

MILAN – Penyerang Valencia, Alvaro Negredo, berpotensi takkan berada di Estadio Mestalla pada musim 2016-2017. Mantan bomber Real Madrid itu dilaporkan bakal hengkang ke salah satu klub Serie A.

Seperti diberitakan Football Italia, Rabu (25/5/2016), agen dari Negredo telah terbang ke Milan. Di Kota Mode tersebut, agen dari Negredo bakal melakukan negosiasi dengan perwakilan Inter Milan dan AC Milan

Untuk mendapatkan Negredo, kedua klub setidaknya harus mengeluarkan 10 juta euro atau sekira Rp152 miliar. Uang tersebut tentu tak terlalu besar untuk klub sekelas Inter dan Milan yang jor-joran pada bursa transfer musim panas tahun lalu.

Negredo sendiri dinilai takkan memiliki masa depan bersama klub asuhan Pako Ayestaran tersebut. Sebab, Ayestaran ditengarai lebih memilih Paco Alcacer ketimbang Negredo untuk mengisi satu pos di lini serang Los Che –julukan Valencia.

Sejatinya bersama Valencia musim lalu, pemain berusia 30 tahun tersebut tampil lumayan. Dari 40 penampilan, Negredo berhasil mengemas 12 gol dan tiga assists.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini