Share

TOP FAMILY 3: Inilah Tanda Cinta yang Dibalut Kepalsuan

Vessy Frizona, Okezone · Sabtu 28 Mei 2016 16:35 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 26 196 1398703 top-family-3-inilah-tanda-cinta-yang-dibalut-kepalsuan-Hzu9R8GMVo.png Pasangan kekasih (Foto: Centrictv)
A A A

JADI, Anda benar-benar jatuh cinta? Yakinkah Anda dengan perasaan itu? Sebelum merasa benar-benar jatuh cinta, kenali dulu apa arti cinta. Mungkin Anda salah menafsirkannya sehingga terjebak dalam perasaan palsu. Berikut tanda cinta cinta yang dibalut kepalsuan.

Selalu tentang diri sendiri

Orang egois dan orang-orang yang sia-sia memiliki banyak masalah mencintai orang lain. Mereka merasa sudah banyak memberi kasih sayang, bahkan sudah merasa ‘satu’. Letak kesalahan ya adalah karena Anda lebih mementingkan diri sendiri ketimbang dia.

Hanya sebatas pandangan mata

Tak ada salahnya memang mencintai seseorang karena terpikat daya tarik fisiknya. Tapi, kalau hanya itu yang membuat Anda cinta, maka coba periksa lagi kemurnian cinta Anda.

Malu dengan orang lain soal dia

Dia mungkin tidak seperti orang yang Anda harapkan. Dia punya banyak kekurangan, tapi jika di depan orang lain Anda mau berjalan dengan dia berarti cinta Anda palsu. Kalau cinta itu benar maka Anda tidak akan malu, bahkan merasa bangga bersamanya di hadapan orang lain. Demikian dilansir Allwomenstalk, Sabtu (28/5/2016).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(vin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini