Share

Jelang Ramadhan, Maher Zain Siapkan Album Baru 'One'

Rima Wahyuningrum, Okezone · Kamis 26 Mei 2016 19:21 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 26 205 1398686 jelang-ramadhan-maher-zain-siapkan-album-baru-one-8LJoVlku33.jpg Maher Zein (foto: Instagram)
A A A

JAKARTA – Penyanyi religi asal Swedia Maher Zain segera kembali dengan album terbarunya yang diberi judul "One". Jelang perilisannya tersebut, ia telah menyiapkan tiga single andalan yang dirilis secara bertahap yaitu The Power, Medina dan Peace be Upon You.

Lewat akun media sosial dan situs resmi miliknya, Maher mengumumkan bahwa dirinya akan merilis album barunya pada 6 Juni 2016. Dengan konsep hitam-putih pria berusia 34 tahun tersebut tampil bergaya kasual dengan kaos dan topi vedora.

The Power sebagai single pertama dari album ini telah dirilis pada 6 Mei 2016 kemarin. Dalam lagu bersuasana Afrika tersebut ia menggandeng penyanyi Amakhono We Sintu dalam lagunya.

Sementara itu, single kedua Medina dirilis pada 20 Mei 2016. Nuansa pop dan r&b sangat kental dalam beat musik ini. Sedangkan single ketiga Peace be Upon You baru akan dirilis pada 27 Mei 2016 besok.

Penyanyi jebolan label Awakening Records tersebut telah lama dikenal di Indonesia sejak tahun 2012 lewat lagu Insha Allah. Tak hanya lagunya, ia juga mecicipi seni peran di Tanah Air lewat sinetron Insya Allah Ada Jalan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini