Share

Noura Rilis Single dan Video Klip Berhenti Bersedih

Winda Lola Pramuditta, Okezone · Kamis 26 Mei 2016 21:20 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 26 205 1398781 noura-rilis-single-dan-video-klip-berhenti-bersedih-M6VxXR2pAH.jpg Noura (Foto: Lola/Okezone)
A A A

JAKARTA - Grup vokal Noura baru saja merilis single dan video klip terbaru mereka bertajuk Berhenti Bersedih. Dalam kegiatan ini grup vokal yang terdiri dari Ussy, Nina, Laili, dan Sasa ini juga menyempatkan diri bertemu dengan penggemar.

"Kita launching single terbaru dan rilis vidio klip dan ketemu fans juga," ujar Ussy saat peluncuran Berhenti Bersedih di Senayan City, Jakarta, Kamis (26/5/2016).

Sesuai dengan visi mereka, syair untuk syiar, single Berhenti Bersedih ini juga bernuansa religi. Namun Noura memastikan single ini dibuat tak hanya untuk menyambut Bulan Suci Ramadan.

"Ini religi tapi enggak religi banget. Ini bisa di perdengarkan di bulan Ramadhan atau tidak juga di bulan Ramadhan," jelas Nina.

Single Berhenti Bersedih Noura merupakan ciptaan dari Bembi Noor. Video Klip dan singlenya telah dirilis bersamaan hari ini, Kamis (26/5/2016).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini